Share

Harga All New Honda CR-V Mulai Rp359 Juta

Aditya Maulana, Okezone · Kamis 13 September 2012 11:38 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 13 52 689196 9Tsq30mzs7.jpg F: All New Honda CR-V (Aditya Maulana / Okezone)

JAKARTA - All New Honda CR-V resmi meluncur di Tanah Air. Secara keseluruhan tampilannya berubah menjadi lebih modern dan stylish. Harga All New Honda CR-V kini dibanderol mulai Rp359 juta hingga Rp404 juta. Harga tersebut berlaku untuk on the road Jabodetabek dan juga BBN mobil pertama.

Untuk harga Rp359 juta berlaku pada tipe 2.0-liter M/T, Rp370 juta untuk tipe 2.0-liter A/T dan harga tertinggi yakni Rp404 juta untuk tipe 2.4-liter A/T.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan, kami percaya bahwa All New Honda CR-V. Akan meneruskan kesuksesan generasi-generasi CR-V sebelumnya dan kami menargetkan penjualan sebanyak 1.600 unit per bulannya," tutur Jonfis Fandy Marketing & After Sales Servis Director PT Honda Prospect Motor (HPM) di peluncuran All New Honda CR-V di Jakarta, Kamis (13/9/2012).

Untuk memberikan nilai lebih bagi konsumen, HPM juga menyediakan paket aksesoris premium club. Paket terdiri dari All New CR-V 2.4 Prestige Edition dan All New CR-V Modulo Edition.

All New CR-V 2.4 Prestige menawarkan berbagai tambahan fitur dan tampilan untuk menambah nilai premium dari mobil seperti Touchscreen 6.1 dengan sistem navigasi yang terintegrasi dengan Audio System, Bluetooth Connection untuk telepon dan memutar musik, Rear Parking Camera, serta penambahan Tail Gate Spoiler, Exhausht Pipe Finisher dan Fog Light Garnish. All New Honda CR-V Prestige ini dijual Rp423 juta untuk on the road Jabodetabek dan juga BBN mobil pertama.

Sementara All New Honda CR-V Modulo edition memberikan keleluasaan bagi konsumen untuk memilih aksesoris Modulo sesuai dengan selera untuk tampilan yang semakin sporty. Aksesoris Modulo bisa didapatkan di seluruh diler resmi Honda Indonesia dan dapat dibeli terpisah.

Lebih lanjut, seluruh varian All New Honda CR-V. Tersedia dalam enam pilihan warna, diantaranya White Orchid Pearl, Carnelian Red Pearl yang merupakan warna terbaru dan ada Urban Titanium Metallic, Alabaster Silver Metallic, Polished Metal Metallic dan Crystal Black Pearl.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini