Share

Ford Fusion Siap Tantang Toyota, Honda & BMW

Aditya Maulana, Okezone · Selasa 11 September 2012 16:30 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 11 52 688291 N7BZO90mTB.jpg F : Ford Fusion 2013 (netcarshow)

DETROIT – Disegmen sedan medium, Ford memiliki satu andalannya yakni Ford Fusion. Kali ini pabrikan asal Amerika sedang mempersiapkan generasi terbaru dari Fusion yang hadir sebagai model 2013.

 

Di pasar automotif Amerika, pasar sedan medium dipegang oleh Toyota Camry, Honda Accord dan BMW. Tapi, dengan adanya generasi terbaru dari Fusion ini, Ford yakin siap bersaing dengan ketiga pabrikan tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Hal itu ditegaskan oleh kepala desainer Ford Chris Hamilton. Ia mengatakan kalau konsumen yang m,emiliki Ford Fusion tidak akan merasa rendah diri ketika bersanding dengan Toyota Camry, Honda Accord dan BMW.

 

“Kami akan menyerang mobil-mobil tersebut dan terus meningkatkan permainan. Ada lubang menganga untuk segmen mobil ini. Fusion akan masuk disegmen sedan premium,” tutur Hamilton seperti dikutip Inautonews, Selasa (11/9/2012).

 

“Kami ingin orang-orang merasa bangga dengan Fusion. Kami mencoba untuk membuat mereka merasa bahwa Ford adalah pilihan yang baik bagi mereka dan dapat disandingkan dengan BMW,” tutupnya.

(adt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini