Share

Tata Motors Optimis Jadi Solusi Mobilitas Konsumen Indonesia

Aditya Maulana, Okezone · Selasa 11 September 2012 16:10 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 11 52 688274 0RL1pLHXZJ.jpg F : Peluncuran Tata Motor di Jakarta (Aditya Maulana/Okezone)

JAKARTA – Dunia automotif nasional kembali diramaikan denga hadirnya pabrikan mobil global terbesar asal India, Tata Motors. Dengan melihat Indonesia memiliki pangsa pasar yang tinggi terutama di Asia Tenggara, maka Tata Motors merasa optimis dapat memberikan solusi mobilitas yang cerdas bagi masyarakat Indonesia.

 

Meski di Indonesia sudah dipenuhi oleh perusahaan automotif global baik dari Jepang, Eropa, Amerika, Korea Selatan hingga China. Tata Motors hadir dengan keoptimisannya, karena pabrikan asal India ini memiliki produk dari berbagai segmen baik dari kendaraan penumpang maupun komersial yang relevan bagi Indonesia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Kami banyak sekali memberikan pilihan kendaraan bagi masyarakat Indonesia, mulai dari kendaraan komersial maupun penumpang. Kami yakin bahwa kendaraan kami qakan menjadi pilihan yang cerdas bagi konsumen Indonesia yang bijak,” papar Executive Director of Tata Motors Ravi Pisharody, disela peluncuran Tata Motors di Jakarta, Selasa (11/9/2012)

 

Untuk meramaikan pasar automotif Indonesia, Tata Motor mempercayakannya langsung kepada PT Tata Motors Indonesia. Rencananya Tata Motors Indonesia akan mulai meluncurkan kendaraannya setelah memiliki sekitar 10 hingga 15 diler resmi yang tersebar di seluruh Indonesia.

 

Nantinya diler resmi tersebut akan melayani penjualan, servis dan suku cadang. Dalam periode 3 tahun, Tata Motors menargetkan akan membuka 60 diler 3S (Sales, Service, Spareparts), 100 bengkel dan lebih dari 300 toko suku cadang.

(adt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini