Share

Debut Honda CR-Z di Paris Motor Show 2012

Aditya Maulana, Okezone · Senin 10 September 2012 16:10 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 10 52 687709 ptPEk6oTi3.jpg F : Honda RC-Z Tampak Depan (Autoevolution)

SUZUKA – Pada 2010 lalu, Honda mulai memproduksi hatchback tiga pintu, yakni CR-Z yang menggunakan teknologi mesin hybrid. Karena mendapatkan respon sangat tinggi dari konsumennya, akhirnya Honda kembali meluncurkan CR-Z- Facelift yang dikabarkan akan dipamerkan pertama kalinya di ajang Paris Motor Show akhir bulan ini.

Dari kabar yang beredar dan ditulis Honda di situs resminya, ada tiga perubahan yang menarik, yakni pada lampu depan belakang yang di desain baru serta menggunakan LED. Kedua terlihat pada desain velg yang dibuat lebih sporty.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Untuk yang terakhir tersedia pilihan tombol S+. Tombol ini memberikan pilihan kepada pengemudi, yakni Eco, Normal dan Sport. Demikian dilansir Autoevolution, Senin (10/9/2012).

Lebih lanjut, meski kabar untuk dapur pacunya belum pasti, tapi CR-Z ini masih mengandalkan mesin i-VTEC 1,5 liter dipadu dengan tenaga baterai Integrated Motor Assist (IMA).

Honda CR-Z juga mampu mencatatkan konsumsi bahan bakar yang fantastis, yaitu 1 liter untuk 25 kilometer pemakaian jarak dekat atau dalam kota dan 1 liter untuk 27 kilometer untuk pemakaian jarak jauh atau luar kota

(adt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini