Share

Di Inggris, Pria Lebih Sayang Mobil Ketimbang Pasangannya

Aditya Maulana, Okezone · Minggu 09 September 2012 18:06 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 09 52 687223 ciFJ1IV1Yb.jpg Ilustrasi (Autoevolution)

LONDON – Mobil memang menjadi daya tarik tersediri bagi semua orang, khususnya bagi para pria yang menyukai dunia automotif. Tidak jarang dari pria yang jauh lebih sayang mobilnya ketimbang pasangannya.

 

Seperti yang terjadi di Inggris. Menurut hasil survey yang dilakukan MoneySupermarket.com (MS) yang merupakan situs asuransi keuangan di Inggris, delapan dari pria yang diriset jauh lebih peduli pada mobilnya ketimbang istri atau pacarnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Bukti lainnya yakni, lebih dari tiga persen pria mengungkapkan kalau mobilnya tidak boleh dikendarai oleh pasangannya bahkan satu dari 20 pria pemilik mobil di Inggris memperbolehkan mobilnya dikendarain pasangannya setelah satu tahun bersama. Demikian dilansir Autoevolution, Minggu (9/9/2012).

 

“Kami ini merupakan sekumpulan orang yang mencintai kendaraan dan jauh lebih suka mengendarai dibanding bersama pasangan,” kata salah satu Konsultan Asuransi di MS Pete Harrison.

 

Lebih lanjut, hasil survey ini juga menunjukkan kalau kenyataan yang cukup memprihatinkan, yakni seorang pria juga banyak dikhianati oleh pasangannya, karena istri atau pacar atau mantan pacar akan balas dendam dengan mengerjai kendaraan suami atau pacar mantannya. Surbei ini dilakukan pada Juli lalu, yang melibatkan 2.012 pria yang memiliki mobil di Inggris.

(adt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini