Share

Suzuki Luncurkan SX-4 Versi Mesin Diesel

Aditya Maulana, Okezone · Minggu 09 September 2012 17:05 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 09 52 687220 OhNawHaIQ1.jpg F : Suzuki SX-4 Sedan (Motorbeam)

NEW DELHI – Meski sempat dilanda kerusuhan dan kerugian besar, pabrikan mobil Suzuki di India, Maruti Suzuki telah meluncurkan varian SX-4 versi Diesel di India. Versi diesel ini diproduksi sebagai edisi khusus yang diproduksi terbatas dan untuk merayakan hari jadi SX-4.

 

SX-4 versi diesel ini akan dibekali mesin 1/3-liter DDiS yang mampu memproduksi tenaga 89 BHP dan torsi maksimum 200 Nm.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Mesin ini sama dengan yang digunakan Fiat yang dilengkapi dengan VGT untuk meningkatkan daya keluar. Demikian dilansir Motorbeam, Minggu (9/9/2012).

 

Edisi khusus ini tersedaia juga untuk pilihan mesin bensin dan untuk mesin diesel hanya tersedia dua model yakni ZXi dan ZDi. Rencananya SX-4 versi diesel ini akan resmi diluncurkan pada 30 September mendatang.

 

Sementara itu, tidak ada perubahan dari sektor eksterior dan interior. Maruti Suzuki hanya fokus pada sektor dapur pacu. Tapi ada beberapa tambahan seperti tersedia dengan warna baru, krom pada pegangan pintu, krompada tempat AC dan jok yang lebih sporty dan elegan.

(adt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini