Share

Aktivis Greenpeace Kecewa dengan VW Golf

Aditya Maulana, Okezone · Minggu 09 September 2012 16:08 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 09 52 687218 Vt2l9j2VtJ.jpg F : Volkswagen Golg Generasi ke-7 (Inautonews)

BERLIN – Belum lama ini pabrikan mobil asal Jerman, Volkswagen (VW) resmi meluncurkan VW Golf generasi ke-7. VW Golf terbaru ini diklaim irit bahan bakar dan ramh lingkungan.

 

Tapi pada kenyataannya, hampir semua orang merasa kecewa dengan hasilnya, terutama para aktivis pecinta lingkungan Greenpeace yang merasa kecewa dengan VW Golf generasi ke-7. Mereka menilai Golf terbaru ini hasilnya tidak sesuai dengan apa yang diprmosikan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Para aktivis Greenpeace ini menyampaikan kekecewaannya kepada VW. Seharusnya VW Golf generasi ke-7 ini memiliki tingkat efisiensi konsumsi bahan bakar minyak yang lebih tinggi lagi dibanding generasi sebelumnya.

 

“Kami kecewa dengan VW Golf generasi ke-7. VW seharusnya bisa membuat konsumsi BBM kendaraan ini menjadi 3 liter bensin untuk menempuh jarak 100 km dan tidak 4,9 liter untuk 100 km seperti yang diklaim VW belum lama ini,” keluh Ahli Transportasi Greenpeace Lohbeck.

 

Dalam aksi yang dilakukan aktivis Greenpeace, CEO VW Martin Winterkorn hanya menuturkan Golf tetap merupakan jawaban VW atau kenaikan harga BBM. Apalagi ada satu model lagi yakni VW Golf Bluemotion yang jauh lebih irit.

(adt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini