Share

Ford Fiesta & B-Max Pakai Transmisi Otomatis Enam Pecepatan

Aditya Maulana, Okezone · Minggu 09 September 2012 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 09 52 687199 BOOgcxy5Tx.jpg F : Ford Fiesta (Inautonews)

DETROIT – Pabrikan mobil Ford akhirnya memperluas teknologi transmisi otomatis enam percepatannya pada kendaraan di B-Segmen, yakni di varian Fiesta dan B-Max. Kedua mobil itu akan menggunakan transmisi otomatis enam percepatan pada 2013 mendatang.

 

Pabrikan mobil yang berbasis di Amerika Utara ini mengatakan, transmisi baru akan didukung dengan kpling kembar yang akan dikombinasikan dengan mesin bensin 1.6-liter yang dapat memuntahkan tenaga 103 BHP pada varian B-Max.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Sementara untuk di Fiesta Facelift transmisi enam percepatan ini akan dikawinkan dengan mesin berkapasitas 1.4-liter. Demikian dilansir Inautonews, Minggu (9/9/2012).

 

Kabrnya, untuk Ford B-Max dengan transmisi otomatis enam percepatan ini akan mulai dikirim ke beberapa negara di Amerika dan Eropa pada akhir tahun ini dan untuk Fiesta Facekift akan resmi disampaikan pada public akhir bulan ini.

 

Sayangnya, Ford tidak membeberkannya secara terperinci. Untuk Fiesta Facelift akan diumumkan lebih detail di ajang automotif bergengsi di Prancis, yakni Paris Motor Show 2012 yang tidak lama lagi akan berlangsung.

(adt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini