Share

Bentley Pindahkan Markas di AS dari Boston ke Virginia

Aditya Maulana, Okezone · Minggu 09 September 2012 14:03 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 09 52 687197 GTc7xBd0og.jpg F : Bentley (Inautonews)

VIRGINIA – Pabrikan mobil mewah Bentley, belum lama ini mengumumkan rencananya untuk memindahkan markas besarnya yang berada di Amerika Serikat (AS) yang berada di Boston ke Virginia.

 

Bentley kabarnya akan pindah markas dan tinggal di kantor milik Volkswagen Group of America (GoA). Demikian dilansir Inautonews, Minggu (9/9/2012).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“AS merupakan pasar terbesar kami dan relokasi ini akan memungkinkan Bentley untuk lebih fokus dan mengambil keuntungan lebih jauh,” kata Presiden dan COO Bentley Christophe Georges.

 

Kabarnya relokasi ini diharapkan akan selesai pada akhir tahun ini. Nantinya Bentley akan jauh lebih fokus untuk pasar Amerika dan terus meningkatkan kerjasama dengan rekan VW GoA.

 

“Kami menyambut dengan baik tim Bentley yang akan masuk ke grup VW di AS. Dengan memiliki Audi, VW, Lamborghini dan Bentley dilokasi yang sama, kita dapat memberikan dukungan dan terus fokus untuk menempatkan posisi di pasarnya masing-masing,” tandas CEO Volkswagen Group of America.

(adt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini