Share

Yaris Signal Kustom Pemenang YSO Regional Jakarta

Azwar Ferdian, Okezone · Minggu 09 September 2012 11:03 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 09 52 687172 TIcQ8CLI8k.jpg F : Toyota Yaris Signal Kustom Built Pemenang YSO 2012 Regional Jakarta (Aditya M/Okezone)

JAKARTA - Memasuki tahun ke-6, Yaris Show Off (YSO) 2012 mengusung tema Fungressive: Sporty and Trendsetter Attitude. Untuk pemenang regional Jakarta, nantinya akan melengkapi 4 grand finalis di regional-regional nasional untuk memperebutkan gelar The King YSO 2012 berserta grand prize berupa 1 unit Yaris tipe J M/T dan kesempatan berkunjung ke Tokyo Auto Saloon.

 

Untuk regional Jakarta, kali ini Dragonito, mobil Yaris asal rumah modifikasi ternama asal Kota Kembang, Bandung, Signal Kustom Built masuk sebagai juara favorit karena menyabet 11 kategori dari 15+2 kategori yang di lombakan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Ketentuan penilaian masih sama dengan tahun sebelumnya. Para peserta harus tetap berpedoman pada tema, dengan memodifikasi kendaraan Yarisnya dengan Fun serta Aggressive, sesuai dengan karakter Yaris yang menawarkan semangat Fun to Drive. Karakter itu ditunjukkan melalui berbagai fitur menyenangkan yang dapat memberikan kemudahan bagi para penggunanya seperti Smart Start/Stop, Smart Entry, Steering Switch, dan Fun to Own dengan dukungan kemudahan lain seperti jaringan layanan purna jual.

 

"Yah ini pantas, ini ajang untuk anak muda dan Yaris ini di modif ekstrim mulai dari eksterior, interior, design, entertaimen, serta kaki-kaki. Pantas lah jika Dragonito menang," tutur Joko Trisanyoto Direktur Marketing Toyota Astra Motor (TAM), di Jakarta.

 

Lebih lanjut, kategori penilaian didasarkan atas aspek kualitas pengerjaan (workmanship), aspek desain/estetika, aspek kondisi produk di area (ekseterior, kaki-kaki, multimedia, gadget dan audio, interior, serta mesin). Aspek lainnya adalah semua sector penilaian (variable) dalam keadaan berfungsi, layak jalan dan faktor safety berfungsi dengan baik sebagai kendaraan sehari-hari.

(adt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini