Share

HJC: Brio Laris, New CR-V Mulai Dipesan

Azwar Ferdian, Okezone · Sabtu 08 September 2012 17:20 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 08 52 687058 wulnh1pLMs.jpg F: Honda Brio (Azwar F/Okezone)

JAKARTA – Honda seakan sedang menemukan titik baliknya di pertengahan tahun ini. Varian Honda Brio mendapatkan respon positif dengan mencatat tingginya angka permintaan.
 

Diler utama Honda di Jakarta dan sekitarnya, Honda Jakarta Center, mendapatkan banyak permintaan Honda Brio. Bahkan, HJC mencatat konsumen banyak yang mencari Brio dengan spek tertinggi, Brio tipe E transmisi otomatis, yang dilepas Rp170 juta.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Honda Brio banyak peminatnya, bahkan banyak yang mencari Brio spek tertinggi. Konsumen Indonesia itu unik, semakin mahal justru semakin dicari,” jelas Daya Hansten saat ditemui di acara gathering HJC dengan konsumen, di Mall of Indonesia, Sabtu (8/9/2012).

 

Daya melanjutkan, inden Honda Brio di HJC tidak terlalu lama, maksimal hanya tiga bulan saja. “Inden kami usahakan paling lama tiga bulan, itu pun varian Brio tipe E matik, yang memang paling dicari,” lanjut Daya.

 

Selain Brio, All new Honda CR-V yang sebentar lagi diluncurkan Honda Prospect Motor (HPM), ternyata juga sudah banyak peminatnya. “New Honda CR-V sudah banyak yang bertanya dan ada yang memesan. Tapi, kami tidak bisa sebutkan berapa angkanya. Harganya saja belum diumumkan resmi,” beber Daya.

HJC Berbagi Kasih dengan Konsumen Freed

Menyambut Hari Pelanggan Nasional, pada 4 September 2012, HJC menggelar acara buat pelanggam yang dikemas dengan tema "Let's Celebrate Your Love with Honda Freed".

 

"Ini adalah apresiasi kita pada pengguna mobil Honda Freed. Konsumen Freed adalah yang paling banyak, Freed adalah tulang punggung penjualan kami," tutup Daya.

 

Acara gathering ini diramaikan oleh pasangan selebritis Fenita dan Arie Untung. Sementara bagi konsumen yang beruntung akan mendapatkan hadiah langsung yang menarik dari HJC.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini