Share

Signal Kustom Built, Jagoan Modifikasi Asal Kota Kembang

Aditya Maulana, Okezone · Sabtu 08 September 2012 14:06 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 07 421 686843 yfA2M08Wf8.jpg F : Mobil Hasil Modifikasi Signal Kustom Built, Bandung (Aditya m/Okezone)

JAKARTA – Masing-masing kota pasti punya rumah modifikasi andalannya tersendiri. Salah satunya rumah modifikasi asal Bandung, Signal Kustom Built. Dalam hal modifikasi, rumah modifikasi yang dimiliki oleh Andre Mulyadi ini sudah tak dapat diragukan lagi kemampuannya, sudah banyak penghargaan yang disabetnya.

 

Penghargaan yang pernah diraih seperti Champion of Jakarta Autoblackthrough pada 2008, The King Hot Import Night Jakarta dan The King of Bandung Autoblackthrugh pada 2008.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Dalam dunia modifikasi, Signal Kustom Built ini hanya difouskan pada pengerjaan body work dan bekerjasama dengan para sponsor untuk membangun branch image.

 

“Kita hanya fokus di body work saja dan sudah dua tahun ini kita menjalin kerjasama dengan sponsor untuk membangun branch image. Jadi konsumen yang datang jika ingin dibantu branch imagenya kita juga bisa,” tutur Pemilik Rumah Modifikasi Signal Kustom Built Bandung Andre Mulyadi kepada Okezone dalam acara Yaris Show of 2012 di Jakarta.

 

Sudah banyak karya yang dihasilkan oleh rumah modifikasi ini. Pria yang akrab disapa Andre ini mengatakan, untuk para konsumen yang ingin mendandani mobilnya bisa datang langsung ke bengkelnya yang berada di Jalan Jakarta 50A, Bandung. Disana konsumen bisa konsultasi soal apa yang diinginkan konsumen.

 

“Kalau soal modifikasi body work range harganya biasanya mulai dari Rp2 jutaan. Tapi itu tergantung konsep, kita tidak bisa mematok harganya, kalau konsepnya rumit dan ingin spek yang tinggi, pasti harganya juga mahal,” tambahnya.

 

Selain itu, pengerjaan body work yang dilakukan Signal Kustom Built ini seperti pembuatan bodi secara kostum, pengecatan bodi, pembuatan roda dan beberapa aksesoris baik eksterior maupun interior.

 

Saat ini, rumah modifikasi yang mulai berdiri dari 2004 lalu, kini sudah memiliki 20 orang karyawan. Semuanya ditempatkan sesuai dengan kemampuan yang dimilki karyawan tersebut.

(adt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini