Share

Interior & Fitur, Yaris Signal Kustom

Aditya Maulana, Okezone · Sabtu 08 September 2012 12:04 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 07 312 686827 CuwWRyV9yC.jpg F: Yaris Signal Kostum (Aditya M/Okezone)

JAKARTA - Untuk Interior works, merupakan bagian yang menititikberatkan pada tema trendsetter, fungsionalitas, estetika dengan personalisasi customization. Sentuhan personalisasi disuguhkan dengan aplikasi dua jok carbon yang dibuat custom dengan design yang dibuat secara personal mengikuti bentuk dan lekuk pemilik, padding dan kulit yang dibuat dengan sentuhan laser engraving pattern the yellow dino menegaskan tema fun dan kesusuaian dengan tematik yang diusung oleh bagian luar mobil tersebut.

Sentuhan personalisasi lainnya adalah kebutuhan owner akan babyseat, sehingga dibuat satu tema personal customize carbon baby seat dengan seluruh entertainment pendukung baby player monitor dengan movies kesukaannya, iPad games, serta iPhone yang sudah dibungkus dalam apptivity case bermodel steer.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pada bagian interior bagian depan menghadirkan berbagai macam feature seperti touch screen glass monitor pada kaca bagian kiri, baby monitor, face recognition system, teknologi obd yang terkoneksi dengan app command Pioneer, Multimedia glass monitor, Iphone Siri Start engine, Blackbox car, Smart Car Management, Rear Mocion system, GPS System, Digital rear mirror dan lain sebagainya yang akan dijelaskan lebih detail pada Chapter V-I(Multimedia,Gadget and Audio).

Aplikasi teknologi diberikan juga bagi baby yang ada di belakang dengan Ipad dengan berbagai games, layar dengan pilihan movie favorit baby, serta games pada iphone Aplikasi multimedia juga telah dipersiapkan untuk menjadikan mobil ini menjadi mobil show off, seperti Xbox kinec yang dibenamkan sehingga penggunanya dapat bermain di bagian belakang dengan menggunakan empat monitor yang telah tersedia pada bagasi mobil.

Panel carbon signature black plain dan yellow Kevlar yang dipadupadankan dengan tepat serta pengecatan airbrush graphic pada beberapa bagian lainnya mengedepankan unsur estetika seni dan konsep sporty yang diusung oleh mobil ini.

Panel indikator speedometer bawaan mobil digantikan dengan Haltech racepak untuk kecermatan bacaan indicator mesin, serta pemasangan aplikasi defi pada center dashboard digarap dengan kecermatan pada setiap penempatan housingnya , sekali lagi untuk alasan safety, desain, fungsionalitas, trend dan estetika.

Faktor safety ditegaskan kembali melalui 6-point harness pada kedua jok carbon di bagian depan dan pada baby seats, selain itu juga ban cadangan yang telah dilabur dengan titanium coating menandakan mobil ini siap dan layak jalan.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini