Share

Signal Kustom Built Bandung di Yaris Show Off 2012

Aditya Maulana, Okezone · Jum'at 07 September 2012 18:59 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 07 312 686820 gT3tGzfq9F.jpg F: Yaris Signal Kostum (Aditya M/Okezone)

JAKARTA - Kontes modifikasi tertinggi untuk Toyota Yaris, yaitu Yaris Show Off 2012 kembali digelar. Ini menjadi ajang yang ditunggu-tunggu oleh Signal Kustom Built. Rumah modifikasi ternama asal Bandung ini akan menampilkan sesuatu yang berbeda. Original dan pastinya hasil karya sendiri.
 

Karya yang menjadi trade mark dari Signal Kustom Built, yaitu Out of The Box yang dituangkan dalam suatu modifikasi yang fantastis. Untuk tahun ini, Yaris Show Off 2012 mengambil tema “Fungressive Sporty+Trendsetter Attitude” yang diterjemahkan kedalam modifikasi di semua sektor.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Didukung penuh oleh sponsor utama Pioneer dan Autovision, serta sponsor pendukung Lipi, Meguairs, Checkpoint, Automobile Bandung, SpeedZ, dan JJS Automobile, modifikasi Yaris hasil kreasi Signal Kustom Built ini menjadi pencapaian sempurna yang dibuat dengan kualitas tertinggi, detailing presisi hingga sistem audio terbaik.

 

Signal Kustom mampu menerjemahkan secara total pada kendaraan Yaris modifikasi dengan menitikberatkan kesempurnaan di semua bidang poin penilaian dengan tujuan mendapatkan tema yang diinginkan.

 

Selain itu, seluruh spesifikasi yang digarap diberi sentuhan khas dan menyeluruh guna mencapai poin tertinggi pada setiap aspeknya. Untuk lebih detailnya, mari kita simak penjelasan mengenai Yaris hasil modifikasi Signal Kustom yang ditampilkan di Yaris Show Off 2012.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini