Share

Suzuki Boyong All New Swift di IIMS 2012

Aditya Maulana, Okezone · Kamis 06 September 2012 16:50 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 06 52 686134 ExJsOSHgtW.jpg F : Suzuki All New Swift (ist)

JAKARTA – Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012 yang akan dihelat 20 hingga 30 September mendatang akan dimanfaatkan dengan baik oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Rencananya, PT SIS akan melansir All New Swift untuk pasar automotif nasional.

 

Hal itu ditegaskan oleh Public Relations 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Dimelza Sharindradini, yang mengatakan kalau di ajang IIMS nanti PT SIS akan memboyong All New Swift untuk konsumennya yang berada di Indonesia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Peluncurannya nanti pas di IIMS. Semuanya akan berubah total baik secara dimensi baik panjang maupunlebar serta yang paling penting yakni mesinnya juga berbeda dengan generasi sebelumnya,” kata wanita yang akrab disapa Sharin disela acara Press Conference IIMS 2012 di Jakarta, Kamsi (6/9/2012).

 

Sharin menambahkan terkait harga, karena semuanya hampir berubah, harganya juga mengalami perubahan. Kenaikan harga itu ditaksir berkisar Rp5 jutaan lebih mahal dibanding generasi sebelumnya.

 

“Harganya sebenarnya tidak jauh beda dari yang sebelumnya, naik kurang lebih Rp5 jutaan. Harganya diperkirakan mulai dari Rp176.100.000 hingga Rp201.200.000,” tambahnya.

 

Sementara itu, yang lebih menarik yakni perubahan pada sektor dapur pacu. Kabarnya All New Swift ini akan digendong mesin 1.4-liter. Meski yang sebelumnya dibekali mesin 1.5-liter, namun All New Swift ini dipastikan akan tetap bertenaga.

 

“Sekarang mesinnya jadi 1.4-liter beda dengan yang sebelumnya di 1.5-liter. Tapi jangan khawatir kalau tidak ada tenaganya, karena kami telah menyematkan fitur yang dapat mendongkrak tenaganya,” tandasnya.

 

Sayangnya, Sharin enggan membeberkannya secara detail. Ia mengatakan detailnya akan diumumkan saat acara peluncuran di IIMS 2012.

(adt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini