Share

Motor Triumph Hadir di Indonesia

Azwar Ferdian, Okezone · Rabu 05 September 2012 13:14 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 05 53 685431 jS3V8mrZAK.jpg F: Triumph Speed Triple 2012 (visordown)

JAKARTA – Kabar baik buat pencinta motor gede di Indonesia. Kini ada pilihan baru setelah pabrikan motor asal Inggris, Triumph, sudah resmi masuk pasar motor nasional di bawah bendera PT Megahputra Sejahtera (MPS) sebagai diler resmi.
 

Bagi yang berminat mencari motor Triumph ini bisa langsung menyambangi diler Triumph yang bernama Troupe. Showroom ini terletak di Jalan Abdul Majid 41B, Cipete, Jakarta Selatan. Selain showroom, juga tersedia layanan aftersales dan service.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Kami sebenarnya sudah hadir sejak tujuh bulan yang lalu, dan rencananya pada November baru resmi akan meluncur di Indonesia. Saat ini sedang menyiapkan semuanya agar sempurna,” jelas Marketing Manager MPS, Riezka Donalsha saat dihubungi Okezone, Rabu (5/9/2012).

 

MPS akan menyediakan semua varian Triumph ini, untuk memuaskan hasrat pencinta moge di Tanah Air. Kisaran harga yang ditawarkan berkisar antara Rp200 juta sampai Rp400 juta.

 

“Semua model kami hadirkan baik yang modern klasik sampai model Roadster, dan juga Speed Triple. Pokoknya semua akan lengkap pada November saat peluncuran,” lanjut pria dengan sapaan Eja ini.

 

Dari pertama kali hadir, MPS sudah mampu melepas 30 unit varian Triumph. Model yang diburu konsumen beragam. Kini, stoknya hanya tersisa tiga unit di showroom Troupe.

 

“Sudah terjual 30 unit, dan kini sisa tiga unit saja. Model yang paling laris Thruxton, laku tujuh unit. Konsumen tidak perlu khawatir inden panjang, paling lama hanya satu bulan,” tutup Riezka.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini