Share

Mitsubishi Sumbang Mesin buat SMK

Aditya Maulana, Okezone · Rabu 05 September 2012 19:04 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 05 52 685646 J50tg9YYoZ.jpg F : Kunjungan Sekolah ke Pabrik APM & Sumbang Mesin (Dok KTB)

JAKARTA - PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) Authorized Distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia turut berpartisipasi dalam Pre Event The 20th Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012 yaitu Kunjungan Sekolah ke Pabrik APM & Sumbang Mesin.

 

Keikutsertaan PT. KTB dalam program ini adalah karena program ini sejalan dengan program Corporate Sosial Responsibility PT KTB yang peduli pada dunia pendidikan dan anak – anak.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Dalam kegiatan ini, Mitsubishi mengajak 50 siswa dan siswi dari SMKN 26 Jakarta untuk mengunjungi pabrik komponen serta pabrik perakitan kendaraan Mitsubishi yaitu PT. Mitsubishi Krama Yudha Motors and Manufacturing I, PT. Mitsubishi Krama Yudha Motors and Manufacturing II dan PT.

 

Krama Yudha Ratu Motor,yang berada di Pulo Gadung. Pada kesempatan ini, PT. KTB juga menyumbangkan satu unit mesin kendaraan Mitsubishi Lancer dengan type 4G92 yang diserahkan secara simbolis oleh Wisnu Wardhana selaku Director of Administration & HR Division PT.KTB sebagai salah satu kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) KTB dalam upaya menunjang pembelajaran praktek pembuatan mesin mobil untuk para siswa.

 

Dengan donasi ini, diharapkan dapat membuka wawasan para pelajar akan perkembangan dunia automotif, terutama mengenai partisipasi Mitsubishi di dalam industri yang dinamis ini.

 

Sebagai Corporate Citizen, KTB menyadari akan pentingnya untuk terus peduli serta berbagi terhadap sesama. Dengan adanya donasi dan kunjungan ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif terhadap perkembangan dunia otomotif di Indonesia, khususnya kepada generasi penerus bangsa.

(adt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini