Share

Pesanan All New Sportage Platinum Sudah Banyak

Aditya Maulana, Okezone · Rabu 05 September 2012 17:03 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 05 52 685587 XAvzT3DF9e.jpg F: All New KIA Sportage Platinum (Aditya M/Okezone)

JAKARTA – KIA All New Sportage Platinum resmi mengaspal di Indonesia. Sport Utility Vehicle (SUV) medium yang merupakan varian tertinggi untuk Sportage ini dijual oleh PT KIA Mobil Indonesia dengan harga Rp355 juta on the road Jakarta.

 

Sebelum resmi diluncurkan, kabarnya konsumen sudah banyak yang bertanya kepada beberapa diler KIA yang tersebar di beberapa wilayah. Sehingga diler tersebut mulai mengajukan order kepada KMI.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Beberapa diler sudah mulai mengajukan order kepada kami. Bahkan di beberapa diler sudah ada yang mulai menawarkannya kepada konsumen,” kata Marketing Direktur PT KIA Mobil Indonesia, Hartanto Sukmono disela acara peluncuran All New Sportage Platinum di Jakrta, Rabu (5/9/2012).

 

Hartanto menambahkan, untuk Sportage Platinum ini tidak ada target khusus. KMI memasang targetnya disatukan dengan varian Sportage secara keseluruhan, yakni 200 unit dalam satu bulan.

 

“Dari total keseluruhan penjualan Sportage, kami memperkirakan 25 persennya akan disumbangkan oleh Sportage Platinum. Terlebih dengan adanya IIMS 2012 nanti, penjualannya kami perkirakan akan tinggi,” tambahnya.

 

Lebih lanjut, SUV Sportage Platinum ini memilki dimesi PXLXT (4.440 mm, 1.855 mm, 1.635 mm). Dari segi mesin, antara SUV Sportage standar dan SUV Sportage Platinum tak ada perbedaan. Keduanya sama-sama diperkuat dengan mesin Theta II 2.000 cc DOHC Dual CVVT DLI (distibutorless ignition) dan VIS (variable induction system).

(adt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini