Share

Mobil Murah Daihatsu & Toyota Hadir 19 September?

Aditya Maulana, Okezone · Rabu 05 September 2012 15:37 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 05 52 685536 olP5txnpDZ.jpg F: Daihatsu A-Concept (Septian P/Okezone)

JAKARTA – Kedua pabrikan besar Toyota dan Daihatsu akan kembali berkolaborasi menggarap mobil murah. Kali ini mobil dengan genre city car tersebut kemungkinan besar akan meluncur 19 September mendatang.

DTA Collaboration ini pernah diungkapkan oleh Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM) Johnny Darmawan dan Head Domestic Marketing Division PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Rio Sanggau.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Keduanya membernarkan kalau kolaborasi antara Toyota dan Daihatsu akan kembali terjadi seperti sebelumnya yang berkolaborasi memproduksi Toyota Rush dan Daihatsu Terios serta Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia. Namun perpaduan ini akan menyasar ke segmen mobil murah.

“19 September itu Daihatsu memang ada acara, tapi sifatnya saat ini masih rahasia. Tunggu saja undangannya dan nanti pada waktunya akan kami beritahu,” elak Head Domestic Marketing Division PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Rio Sanggau, saat dihubungi Okezone, Rabu (5/9/2012).

Sementara itu, dari kabar yang beredar, acara pada 19 September mendatang merupakan konferensi pers mengenai kolaborasi antara Daihatsu dan Toyota. Keduanya akan mempresentasikan mobil kolaborasinya yang akan menyasar ke kelas city car.

“Acaranya hanya konferensi pers saja. Kemungkinan soal kolaborasi antara Daihatsu dan Toyota,” cetus sumber tersebut.

(adt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini