Share

KIA Belum Niat Revisi Target

Aditya Maulana, Okezone · Rabu 05 September 2012 14:27 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 05 52 685490 5AHbFdxBXG.jpg F: Logo KIA (autoevolution)

JAKARTA - PT KIA Mobil Indonesia, selaku pemegang merek KIA di Indonesia, masih enggan merevisi target penjualannya di tahun ini. Padahal, penjualan kendaraan bermotor diprediksi menurun tahun ini setelah mengalami banyak kendala, termasuk kenaikan uang muka kredit.

 

Sikap optimisme itu diungkapkan langsung oleh Marketing Direktur PT KIA Mobil Indonesia Hartanto Sukmono. Dirinya menyatakan kalau KMI sejauh ini masih tetap mempertahankan targetnya yang telah ditentukan, yakni mencapai 12.000 unit.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Kita memang sedang mengalami gangguan, seperti kendala suplai unit dari Korea langsung. Terlebih sekarang ada kenaikan DP 30 persen. Tapi kita terus berusaha meningkatkan suplai dan belum mau untuk merevisi target," cetus pria yang akrab disapa Hartanto, disela peluncuran All New Sportage Platinum di Jakarta, Rabu (5/9/2012).

 

Sementara itu, dominasi penjualan KIA di Indonesia kontribusinya dipegang oleh KIA Picanto 65 persen, KIA Rio 25 persen, dan KIA Sportage 15 persen.

 

"KIA Picanto masih menjadi tulang punggung kami (KIA) penjualannya terus meningkat terutama untuk di wilayah Jakarta, Bandung, Jogja dan Bali," tandasnya.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini