Share

All New KIA Sportage Platinum yang Lebih Mewah

Aditya Maulana, Okezone · Rabu 05 September 2012 12:32 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 05 52 685401 DUqXW2BZvw.jpg F: All New KIA Sportage Platinum (Aditya M/Okezone)

JAKARTA – PT KIA Mobil Indonesia resmi meluncurkan All New Sportage Platinum. Varian yang dimasukan dalam genre SUV medium atau Crossover Utility Vehicle (CUV) ringkas buat perkotaan ini merupakan varian Sportage dengan spesifikasi tertinggi.

Berstatus varian tertinggi dari Sportage, fitur yang terdapat pada All New Sportage Platinum ini sudah dirancang sempurna. Mobil ini dilengkapi dengan panoramic sunroof, DRL, DVD Touch Screen plus navigasi GPS, enam speaker dan sub woofer dengan deafrest monitor.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Fitur keamanannya juga sudah tidak diragukan lagi seperti dual airbag, sensor parking plus kamera, DBC (downhill brake control) plus HAC (hill assist control), cruise control dan ABS yang menjamin kenyamanan dan keamanan berkendara.

"KIA All New Sportage Platinum merupakan varian tertinggi untuk Sportage di Indonesia, dimana dengan fitur yang dimilikinya menjadikan Sportage Platinum the best value for money di kelas SUV di Indonesia dan yang pasti akan menjadi pilihan menarik bagi para pecinta SUV di Indonesia," kata Marketing Direktur PT KIA Mobil Indonesia Hartanto Sukmono di peluncuran All New Sportage Platinum di Jakarta, Rabu (5/9/2012).

All New Sportage Platinum, dapur pacunya dibekali mesin terbaik Theta II 2.0-liter DOHC, Dual CVVT DLI dan Variable Inductionb System yang menghasilkan daya maksimum 166 PS pada 6.200 rpm dengan torsi maksimum 20,1 kg'm pada 4.600 rpm.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini