Share

Pemenang Kontes Mazda2 REDesign

Aditya Maulana, Okezone · Selasa 04 September 2012 19:04 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 04 52 685090 EVGaUCnAUV.jpg F : Kontes Mazda2 REDesign (ist)

JAKARTA - PT Mazda Motor Indonesia (MMI) mengumumkan pemenang kontes New Mazda2 REDesign, dari dua kategori kontes, Body Stickers Design dan Mazda2 Owner Photo Contest, serta 10 finalis untuk Virtual Design Contest.

 

Body Sticker Design Competition dimenangkan oleh Chintami Ricci, Arib dan Randy Pilar Pamungkas. Sedangkan untuk Mazda2 Owner Photo Competition berhasil dimenagkan oleh Kevin Tan, Leo Sugandhi dan Willy Terja.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Kami harap kontes New Mazda2 REDesign ini dapat menjadi wadah bagi para pemilik Mazda2 dan para penggemarnya menampilkan kreativitas mereka untuk membuat Mazda2 tampak lebih bergaya dan menarik.” Kata Astrid Ariani Wijana, Marketing Manager PT MMI.

 

“Kontes ini juga menunjukkan betapa fleksibelnya desain Mazda2 sehingga masih tampak menarik setelah dilakukan modifikasi. Dalam hal desain, Mazda2 merupakan kendaraan yang mengakomodir keinginan pemiliknya untuk melakukan modifikasi desain, baik dalam skala kecil maupun besar, dan mobilnya tetap tampak keren,” tambah Astrid.

 

Lebih lanjut, kontes utama dari New Mazda2 REDesign merupakan Virtual Design Contest yang memberi kesempatan kepada publik untuk mengirimkan desain modifikasi minor.

 

Pemenang kontes ini tidak hanya akan mendapat hadiah uang tunai tetapi juga akan melihat bagaimana desainnya diaplikasikan langsung pada mobil New Mazda2 yang dipamerkan sepanjang ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012.

 

Sementara itu, kontes kedua, Body Sticker Design, memberi kesempatan kepada publik untuk berkreasi dengan menempel berbagai desain stiker di Mazda2 dan yang ketiga adalah kontes Mazda2 Owner Photo yang memberi kesempatan kepada para pemilik Mazda2 untuk mengirimkan foto-foto Mazda2 kebanggaan mereka yang telah dimodifikasi.

(adt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini