Share

Harga Bentley Mulsanne Convertible Diperkirakan Rp4,1 Miliar

Aditya Maulana, Okezone · Selasa 04 September 2012 18:02 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 04 52 685054 j8xvnHYPLZ.jpg F : Bentley Mulsanne Convertible (Inautonews)

LONDON – Kabar baik bagi pecinta mobil mewah asal Inggris, Bentley. Sebab, pabrikan mobil asal Inggris ini baru saja mengumumkan kalau Bentley Mulsanne Convertible siap masuk jalur produksi.

 

Seperti dilansir Inautonews, Selasa (4/9/2012) yang lebih menarik yakni soal harga. Kabarnya versi produksi dari Mulsanne Convertible bakal dibanderol 275.000 Poundsterling atau setara Rp4,1 miliar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Sementara itu, CEO Bentley Wolfgang Durheimer, mengklaim Mulsanne Convertible ini merupakan model terbaik yang pernah diproduksi. Untuk membuat model ini, Bentley membutuhkan waktu yang lama, yakni dua tahun.

 

Untuk platformnya, Mulsanne ini berasal dari sedan namun terjadi pengurangan jarak sumbu roda 150mm dan dibuat lebih rendah. Itu terlihat dari posisi kaca yang jauh lebih rendah.

 

Kabarnya, Bentley hanya akan emmproduksi Mulsanne Convertible ini dalam jumlah yang terbatas, yakni 250 unit dalam setiap tahunnya dan akan di pasarkan lebih dulu di Amerika Serikat (AS), karena AS dinilai memiliki pangsa pasar yang tinggi terhadap mobil mewah Bentley.

(adt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini