Share

Land Rover Defender 2013 Punya Dua Warna Baru

Aditya Maulana, Okezone · Selasa 04 September 2012 15:43 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 04 52 684982 TfotZy6cG8.jpg F : Land Rover Defender 2013 (Autoevolution)

LONDON – Jika merasa bosan dengan pilihan warna yang ada di Land Rover Defender model lawas, kini pabrikan mobil Land Rover kembali menghadirkan sentuhan baru untuk Defender.

 

Land Rover Defender kini tersedia punya dua pilihan warna baru, yakni Barolo Black dan Havana. Demikian dilansir Autoevolution, Selasa (4/9/2012). Warna itu memberikan tampilan Defender jauh lebih beragam, terlebih dipadukan dengan sentuhan warna yang berbeda pada bagaian atapnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Tiga sentuhan warna yang ditawarkan untup atapnya seperti Santrini Black, Indus Silver dan Orkney Grey atau Firenze Red.

 

Tak hanya tersedia dua warna baru, Defender generasi anyar ini juga terjadi perubahan pada sektor interior terutama pada dua jok depan yang didesain baru yang juga balut dengan kulit.

 

Sementara itu, fitur hiburannya juga kini hadir lebih lengkap seperti audionya AUU head unit yang sudah terintegrasi dengan Bluetooth, dan dapat dengan mudah diatur melalui remote.

 

Lebih lanjut, untuk dapur pacunya Land Rover masih membenamkan mesin diesel 2.2-liter turbo yang mampu memuntahkan tenaga 122 PS sehingga mampu berakselerasi 0 hingga 96 km/jam dalam waktu 14,7 detik.

 

Untuk harga, Defender model 2013 ini dibanderol sedikit lebih mahal dari generasi sebelumnya. Kini Defender 2013 dijual mulai 22.350 Poundsterling atau setara Rp338,4 juta.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini