Share

Sulap Mitsubishi Eclipse Jadi Lamborghini Reventon

Septian Pamungkas, Okezone · Selasa 04 September 2012 13:03 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 04 312 684865 zpI9SXuuI5.jpg F: Mitsubishi Eclipse berubah jadi Lambo Reventon (Carscoop)

ODESSA - Tidak ada yang dapat menentang keinginan modifikator untuk berkreasi apabila sudah memiliki ide yang sudah diubun-ubun kepala. Hal itu dibuktikan oleh Alexander yang membuat Lamborghini Reventon dari Mitsubishi Eclipse kesayangannya.

Hal itu tentunya mengingatkan kita pada Wang Jian, mekanik berusia 28 tahun asal China yang menggunakan besi bekas untuk membangun sebuah Lamborghini Reventon.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Mimpi memiliki supercar Italia yang menjadi motivasi pria asal Odessa, Ukraina tersebut. Alhasil Alex pun membangun replika Reventon dari limbah besi tua yang digunakan sebagai bahan baku mobil.

Tubuh sporty Eclipse coupe lansiran 2013 itu pun dibongkar total. Tidak ada yang tersisa dari tubuh Eclipse generasi ketiga tersebut.

Dengan bantuan teman dan keluarga, pria berusia 30 tahun ini mulai mengerjakan Lamborghini Reventon abal-abal ini pada awal 2010 lalu. Dua tahun kemudian mobil ini pun sampai pada tahap akhir dan siap dipamerkan ke khalayak luas.

Hasilnya patut diacungi jempol. Mobil sport Jepang itu pun naik kasta menjadi supercar berlambang banteng menyeruduk. Mobil ini telah mengadopsi model pintu gunting. Benar-benar dibuat menyerupai Reventon. Selain itu mobil berkelir abu-abu ini menggunakan lampu depan dan belakang LED sehingga terlihat modern.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini