Share

Doni Tata & Komeng Uji Jupiter Z1

Azwar Ferdian, Okezone · Senin 03 September 2012 10:38 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 03 53 684173 pQO4ap0VE1.jpg F: Doni Tata dan Komeng (dok YIMM)

BANGKA – Yamaha Cup Race 2012 di Bangka meriah dengan kehadiran pembalap Doni Tata dan pelawak Komeng. Pada ajang tersebut juga diselipkan peluncuran varian bebek injeksi Yamaha Jupiter Z1.

Sebagai tamu istimewa peresmian Jupiter Z1, Doni dan Komeng melakukan test ride tiga lap di sirkuit buatan Komplek Perkantoran Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, akhir pekan lalu.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

”Z1 setingannya sangat pas buat racing jadi akselerasinya terasa. Mesin barunya membuat performance-nya meningkat 20 persen karena mengadopsi teknologi motor balap YZ Crankshaft Technology, Low Friction Technology dan Forged Piston,” ulas Doni yang sudah hafal dengan karakter Jupiter Z1.

 

Komeng pun membuktikan bertambahnya kecepatan Jupiter Z1. “Jauh lebih cepat dan nyaman ditunggangi. Handling enak dan powernya sangat terasa. Jupiter Z1 cocok sekali buat anak muda,” komentar Komeng.

 

YCR Bangka yang merupakan seri kelima setelah digelar di Medan, Lampung, Jember (balapan malam) dan Tasikmalaya, pembalap tuan rumah Endot Baday Heriyanto berjaya menjuarai dua kelas bergengsi.

 

Pembalap tim Yamaha Bassoka FDR Excel SSS Karya Agung Motor itu memenangi kelas MP1 (Bebek 4 Tak 115 cc Tune Up Open) dan MP3 (Bebek 4 Tak 115 cc Tune Up Pemula).

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini