Share

Diler Hyundai Balikpapan Resmi Beroperasi

Septian Pamungkas, Okezone · Senin 03 September 2012 14:22 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 03 52 684350 jSauBZP93j.jpg F: Diler Hyundai Balikpapan (HMI)

BALIKPAPAN - PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) terus berekspansi jaringan layanan purna jual guna lebih mendekatkan diri terhadap konsumen setianya di Tanah Air. Baru-baru ini Hyundai resmi membuka diler di kawasan Kalimantan Timur.

Dalam keterangan resminya kepada Okezone, Senin (3/9/2012), bagi Hyundai, tuntutan konsumen di Indonesia bukan hanya pada kelengkapan product line up Hyundai yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat di Indonesia, tetapi juga pada tampilan Show Room dan Workshop berikut kelengkapan pelayanan-nya di seluruh jaringan Hyundai Indonesia, adalah salah satu komponen penting dalam membangun image Brand Hyundai di Indonesia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Hyundai Balikpapan merupakan outlet ke-9 Hyundai yang dibangun di lokasi baru dengan tampilan Showroom sesuai dengan Corporate Identity (CI) dan Showroom Identity (SI) Hyundai.

Diler baru yang resmi beroperasi sejak 1 September 2012 ini terletak di Jalan Soekarno Hatta KM 2 Balikpapan. Hyundai Balikpapan memiliki sarana dan prasarana 3S (Sales, Service, Spare part), yang siap melayani konsumen baru di wilayah Kalimantan Timur maupun bagi para konsumen setia pemilik mobil Hyundai.

Sementara itu, dari total 45 jaringan Hyundai di Indonesia, secara bertahap akan dilakukan perombakan tampilan Show Room dan Workshop yang sesuai dengan standard CI dan SI.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini