Share

Replika Motor Langka Dicuri, Yamaha Rugi Rp453,5 Juta

Aditya Maulana, Okezone · Minggu 02 September 2012 14:02 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 02 53 683958 AdtItKOouh.jpg F : Yamaha (Autoevolution)

KENT – Kejadian kurang baik menimpa diler sepeda motor Yamaha di Favershman, Kent, Inggris. Bagaimana tidak, pada 30 Agustus lalu diler tersebut dibobol oleh sekelompok pencuri. Para pencuri itu berhasil menggasak tiga replika motor langka Yamaha yang dipajang.

 

Replika motor langka Yamaha yang dicuri yakni motor YZR-R1 yang berwarna merah dan putih Jorge Lorenzo, GJ10 FVR GJ61 HUY dan replika Fiat Yamaha. Demikian dilansir Visordown, Minggu (2/9/2012).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Secara keseluruhan, kerugian yang dialami Yamaha tidaklah sedikit, tiga replika motor yang dicuri bernilai 30.000 Poundsterling atau setara Rp453,5 juta.

 

Menurut pihak kepolisian sekitar, para pencuri itu berhasil masuk ke diler sekitar pukul 02:40 melalui pintu masuk depan dan masing-masing perampok membawa tiga replika motor tersebut keluar diler dan membawanya pergi menggunakan kendaraan besar.

 

“Kami percaya replika sepeda motor yang dicuri ini bernilai besar. Pencuri membawanya ke arah jalan Edirt. Kejadian ini berhasil terekam oleh kamera CCTV yang berada di diler. Kami hanya bisa berharap ketiga replika motor itu berhasil ditemukan,” terang salah seorang pejabat diler Yamaha di Kent, Inggris.

(adt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini