Share

Waspada, Penipuan dengan Modus Menabrakan Dirinya ke Mobil

Aditya Maulana, Okezone · Minggu 02 September 2012 15:06 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 02 52 683977 HYxyEv51uS.jpg F : Penipuan Bermodus Menabrakan dirinya ke mobil (Autoevolution)

TAIPEI – Hampir diseluruh dunia, penipuan dengan modus menabrakan dirinya ke mobil sering terjadi. Seperti yang terjadi di Taiwan belakangan ini. Modus penipuan tersebut sedang marak dan meresahkan para pengendara di jalan.

 

Karena pengendara mobil di Taiwan merasa risih dengan modus tersebut, banyak pengendara yang memasang kamera video di dashboard mobilnya. Hal itu dilakukan untuk membuktikan apakan benar tertabrak atau sengaja menabrakan dirinya ke mobil.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Seperti yang dilakukan pria paruh baya ini, dalam video yang diunggah Youtube dan dilansir Autoevolution, Minggu (2/9/2012) ada seorang pria muda berlari kearah mobil yang sedang berjalan. Tiba-tiba pria itu berlari dan menabrakan dirinya ke mobil.

 

Sayangnya, aksi tersebut berhasil terekam oleh pemilik mobil yang memasang kamera video di dashboarnya. Sampai akhirnya, pemilik mobil itu keluar dan meminta penipu untuk segera bangun dan meninggalkan tempat itu.

 

Sambil mengeluarkan telepon genggamya, pemilik mobil itu berpura-pura melaporkan kejadian itu ke polisi. Itu dilakukan untuk penipu takut dan segara pergi dari tempat kejadian.

 

Dengan kejadian ini, diharapkan untuk para pengendara mobil, khususnya di Indonesia harus tetap waspada dengan modus penipuan yang menabrakan dirinya ke mobil anda. Karena, modus tersebut sangat mengganggu dan merugikan anda.

(adt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini