Share

Mitsubishi Raih Penghargaan Pelayanan Terbaik

Septian Pamungkas, Okezone · Sabtu 01 September 2012 15:38 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 01 52 683772 XppGfM0iBE.jpg F: Salah satu kendaran layanan service Mitsubishi (Septian P / Okezone)

SINGAPURA - PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTM) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek Mitsubishi di Tanah Air berhasil menyandang gelar "Indonesia Customer Service Index (CSI) 2012" dari J.D Power Asia Pasific. Penghargaan ini merupakan yang kedua kalinya secara berturut-turut.

Penilaian survei ini berdasarkan 5 faktor diantaranya pendaftaran servis, petugas servis, fasilitas servis, pengambilan mobil dan kualitas servis. Kemudian kinerja layanan diler akan dinilai dengan skor indeks skala 1000 poin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Survei tersebut berlangsung dari Februari hingga Mei 2012 dengan melibatkan 12 ATPM yang ada di Indonesia seperti Mitsubishi, Honda, Isuzu, Nissan, Daihatsu, Ford, Toyota, Mazda, KIA, Suzuki, Chevrolet dan Hyundai.

Mitsubishi menempati posisi teratas dengan raihan 750 poin. Mitsubishi bekerja sangat baik dalam empat dari lima faktor penilaian yakni pendaftaran servis, petugas servis, pengambilan kendaraan dan kualitas servis

Sementara itu, diposisi kedua berhasil diraih Honda dengan raihan 748 poin. Hasil tersebut membawa Honda menggeser Toyota yang tahun lalu mengisi posisi runner-up. Toyota sendiri harus puas diurutan ketujuh.

Untuk peringkat ketiga dihuni oleh Isuzu dengan 745 poin. Sementara Nissan dan Daihatsu mengunci posisi empat dan lima dengan raihan masing-masing 743 dan 742 poin.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini