Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Toyota Camry SE Sport Limited Edition Rp247 Jutaan

Aditya Maulana , Jurnalis-Jum'at, 31 Agustus 2012 |19:02 WIB
F : Toyota Camry SE Sport Limited Edition (Inautonews)
F : Toyota Camry SE Sport Limited Edition (Inautonews)
A
A
A
CALIFORNIA – Toyota punya line-up baru untuk pasar automotif Amerika Serikat (AS). Produk baru yang ditawarkan untuk konsumennya di AS, yakni Toyota Camry SE Sport Limited Edition.
 
Sedan premium ini dijual mulai harga USD25.995 atau setara Rp247 jutaan. Harga itu termasuk biaya pengiriman dan pajak yang telah ditentukan pemerintah AS. Demikian dilansir Inautonews, Jumat (31/8/2012).
 
Selain itu, Camry SE Sport Limited Edition ini tersedia dalam tiga pilihan warna eksterior yang menarik dan mendapatkana audio dengan layar sentuh berukuran 16 inci dan sistem navigasi.
 
Camry ini juga tersedia sunroof dan untuk empat rodanya menggunakan velg alloy berukuran 18 inci.
 
Lebih lanjut, Toyota mengatakan Camry SE Sport Limited Edition ini sedang dalam tahap produksi di pabrinya yang berada di Kentucky, Amerika. Sayangnya, Toyta masih menutup rapat rincian detailnya. Tapi, menjelang peluncurkannya semua spesifikasnya akan diumumkan.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement