Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Ford Rayakan Produksinya ke-350 Juta Unit

Aditya Maulana , Jurnalis-Jum'at, 31 Agustus 2012 |16:02 WIB
F : All New Ford Focus (Azwar F/Okezone)
F : All New Ford Focus (Azwar F/Okezone)
A
A
A
JAKARTA – Ford Motor Company (FMC) merayakan tonggak penting dalam sejarah perusahaan dengan memproduksi kendaraan ke-350 juta unit di fasilitas produksi global terbarunya yang berlokasi di Rayong, Thailand.
 
"Pertimbangkan sejenak besarnya 350 juta kendaraan," ujar John Fleming, Executive Vice President Ford Global Manufacturing. "Hal ini setara dengan memproduksi satu kendaraan setiap 10 detik selama 109 tahun dan jika dibariskan dari ujung ke ujung, akan terbentang bolak-balik ke bulan - dua kali. Ini merupakan prestasi yang luar biasa dan menunjukkan mengapa kami semua sangat gembira dalam menyambut masa depan."
 
Selama ini, ada satu produk yang paling menonjol, yakni All-new Ford Focus. Focus berhasil menjadi kendaraan terlaris di dunia dan berhasil menjadi tonggak bersejarah dari kendaraan ke-350 juta yang telah diproduksi.
 
Selain itu, Ford juga akan meluncurkan rencana One Manufacturing yang menciptakan efisiensi dengan skala global dan memungkinkan penyesuaian ceppat terhadap permintaan produk konsumen di seluruh dunia.
 
Strategi tersebut akan meningkatkatkan kualitas dan membantu memberikan pilibhan kepada pelanggan berupa lusinan model baru dan pembaruan kendaraan yang akan menciptakan rangkaian produk global terbaru di industri hingga 2016 mendatang.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement