Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Generasi Terakhir dari Lamborghini Gallardo

Azwar Ferdian , Jurnalis-Jum'at, 31 Agustus 2012 |13:43 WIB
F: Lamborghini Gallardo (car and driver)
F: Lamborghini Gallardo (car and driver)
A
A
A
BOLOGNA – Pabrikan mobil sport asal Italia, Lamborghini, sedang berencana mengembangkan varian Gallardo edisi spesial. Disebut edisi spesial karena menjadi edisi terakhir dari Gallardo, sebelum varian tersebut dihentikan produksinya.
 
Sebelumnya disebutkan, Gallardo akan mengikuti jejak Murcielago yang sudah tidak diproduksi lagi. Lamborghini bahkan sudah menyiapkan penerus Gallardo yang akan dilansir pada 2014 mendatang.
 
Seperti dikabarkan Car and Driver, Lamborghini Gallardo akan mendapatkan edisi khusus terbaru sebelum pabrikan berlambang banteng ini akan menghentikan produksinya.
 
Rumor yang mengatakan bahwa Gallardo spesial ini akan mendapatkan sistem penggerak roda belakang dan akan mirip dengan Super Trofeo Stradale. Namun pejabat Lamborghini belum memberikan keterangan seputar rencana ini.
 
Lamborghini Gallardo telah di produksi sejak 2003. Gallardo punya dua model coupe dua pintu dan Spyder dua pintu, dengan tata letak mesin tengah sera sistem penggerak semua roda (AWD) atau penggerak roda belakang (RWD).
 
Gallardo memiliki dua pilihan mesin, V10 5.0 liter dan V10 5,2 liter, yang dikawinkan dengan transmisi manual enam percepatan dan transmisi otomatis enam percepatan.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement