Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Ini Tampang Subaru BRZ Roadster

Aditya Maulana , Jurnalis-Jum'at, 31 Agustus 2012 |11:20 WIB
F : Subaru BRZ Roadster (Inautonews)
F : Subaru BRZ Roadster (Inautonews)
A
A
A
TOKYO – Sepertinya tak lengkap bagi Subaru jika hanya menghadirkan Subaru BRZ versi standar dan convertible. Memiliki image sebagai mobil sport, Subaru membawa BRZ versi Roadster untuk diproduksi secara global.
 
Kabarnya, BRZ versi Roadster ini akan diluncurkan pada 2014 mendatang. Itu artinya, pabrikan mobil asal Jepang ini akan memproduksinya pada 2013 mendatang. Demikian dilansir Inautonews, Jumat (31/8/2012).
 
Tak ada yang beda dengan versi yang lain, BRZ Roadster ini nantinya akan tersedia dalam dua pilihan, yakni SE dan SE Lux. Versi standarnya tetap dibekal fitur standar seperti push-button start, dual zona air conditioning, keyless entry dan cruise control.
 
Sistem audionya juga tetap sama dengan versi lainnya yang dilengkapi dengan kualitas suara yang tinggi, konektivitas iPod, enam speaker serta konektivitas Bluetooth.
 
Selain fitur interior yang sama, BRZ Roadster ini juga akan tetap menggendong mesin berkapasitas 2.000 cc yang mampu memuntahkan daya keluar 197 tenaga kuda yang dikirimkan ke sistem penggerak roda belakang dengan transmisi enam percepatan manual dan otomatis sebagai opsional.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement