Share

Wajah & Harga Baru New Grand Livina 2012

Azwar Ferdian, Okezone · Jum'at 31 Agustus 2012 11:10 WIB
https: img.okezone.com content 2012 08 31 52 683179 Bv5oD4xywD.jpg F: Nissan Grand Livina 2012 (dok NMI)

JAKARTA – Tanpa seremonial khusus Nissan Motor Indonesia (NMI) resmi meluncurkan New Grand Livina 2012. MPV andalan Nissan ini mendapatkan beberapa ubahan eksetrior dan interior, serta dengan harga baru.
 

New Grand Livina 2012 dipasarkan di Indonesia dengan pilihan enam varian yaitu, 1.5 S (transmisi manual saja), 1.5 SV, 1.5 XV, 1.5 Ultimate, 1.5 Highway Star Autech dan 1.8 Highway Star Autech dengan dua opsi transmisi otomatis dan manual.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sedangkan rentang harga yang ditawarkan hadir mulai dari Rp162 juta buat varian terendah 1.5. Sementara varian tertinggi 1,8 Highway Star Autech dibanderol Rp245,4 juta. Harga tersebut sudah berstatus On the road DKI Jakarta.

 

“Apresiasi publik Indonesia terhadap Grand Livina masih sangat baik. Grand Livina adalah tulang punggung penjualan Nissan di Indonesia dengan kontribusi penjualan sebesar 60 persen. Tentu saja hal ini mendorong kami untuk terus melakukan penyempurnaan tampilan beserta fitur guna memberikan kepuasan kepada calon konsumen Grand Livina di Indonesia,” ujar Kintaro Izumida, Presiden Direktur NMI, Jumat (31/8/2012).

 

Pada varian 1.5 SV baik transmisi otomatis maupun manual perubahan di bagian interior berupa penambahan ornamen warna silver pada ring air conditioner (AC) dan ring instrument cluster, serta tampilan dari speedometer dengan warna dasar putih. Di eksterior ada ubahan pada kaca spion elektrik, serta bumper pada bagian depan dan belakang kendaraan yang sewarna dengan warna bodi.

 

Perubahan pada varian 1.5 XV dan 1.5 Ultimate terlihat di grill Autech dan bumper depan. Tampilan berbeda juga terlihat di radiator grille dan kroom molding pada area fog lamp. Sebelumnya desain ini hanya dapat ditemui pada Grand Livina tipe Highway Star Autech saja.

 

Penambahan fitur keamanan juga diaplikasikan pada New Grand Livina 2012, antara lain, penambahan sabuk pengaman di baris ketiga, penambahan airbag penumpang yang diaplikasikan pada varian 1.5 Highway Star Autech. Driver airbag serta sistem rem Anti-Lock Break System (ABS) dengan EBD (Electronic Brake Force Distribution) dan Brake Assist (BA) yang diaplikasikan pada varian 1.5 XV dan 1.5 Highway Star Autech.

 

Nissan Grand Livina 2012 dipasarkan dengan enam pilihan warna yaitu, hitam, silver, abu-abu, biru, merah dan putih. Pemesanan seluruh line-up New Grand Livina 2012 sudah dapat dilakukan di seluruh diler Nissan se Indonesia.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini