Share

Captiva & Trailblazer Saling Melengkapi

Azwar Ferdian, Okezone · Jum'at 31 Agustus 2012 09:18 WIB
https: img.okezone.com content 2012 08 31 52 683105 dGcKKwMC2C.jpg F: Chevrolet Trailblazer LT (Azwar F/Okezone)

JAKARTA – Kehadiran Chevrolet Trailblazer membuat PT General Motors (GM) Indonesia memiliki dua varian Sport Utility Vehicle (SUV). Sebelum Trailblazer hadir, GMI sudah memiliki Chevrolet Captiva.

PT GMI sendiri menegaskan dua varian ini tidak akan saling bunuh di pasar SUV nasional. Pasalnya, Chevrolet Captiva dan Chevrolet Trailblazer dianggap berbeda segmen, dimana Captiva ada di kelas medium SUV sedangkan Trailblazer large SUV.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Kami tidak akan melupakan Captiva, karena memang itulah salah satu tulang punggung penjualan GMI,” tegas Yuniadi H. Hartono Direktur Marketing GMI kepada wartawan.

Yuniadi melanjutkan, Captiva dan Trailbalzer berbeda kelas dan keduanya akan saling mengisi line-up SUV GMI. “Kini kami punya dua SUV dan keduanya akan saling melengkapi, atau tidak akan makan satu sama lain.”

Chevrolet Trailblazer hadir dengan dua varian 2,5 LT dan 2,8 LTZ. Harga yang ditawarkan sebesar Rp360,8 jutaan buat model Trailblazer 2,5 LT dengan konfigurasi penggerak dua roda, transmisi manual lima percepatan.

Sementara varian 2,8 LTZ dibanderol dengan harga Rp578,8 juta. Konfigurasi yang dianut adalah sistem penggerak semua roda (4X4) dengan transmisi otomatis enam percepatan.

"Harga Chevrolet Trailblazer mulai Rp360,8 juta buat 2,5 LT dan Rp578,8 juta buat 2,8 LTZ. Harga tersebut sangat rasional dengan fitur dan kemampuan yang ditawarkan. Selain itu harga juga bersaing dengan kompetitor lain," tutup Yuniadi.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini