Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Desain Trailblazer, Ini Chevrolet Seutuhnya

Azwar Ferdian , Jurnalis-Kamis, 30 Agustus 2012 |16:44 WIB
F: Chevrolet Trailblazer (Azwar F/Okezone)
F: Chevrolet Trailblazer (Azwar F/Okezone)
A
A
A
JAKARTA – Chevrolet Trailblazer resmi menjadi line-up baru PT General Motors (GM) Indonesia untuk mengisi segmen large Sport Utility Vehicle (SUV). Tampilan maskulin Trailblazer ini dirancang Design Center GM Amerika Selatan, di Sao Caetano do Sul, Brasil.
 
Fitur eksetrior dengan desain body in-wheels out, yang menampakan sudut depan dan belakang tinggi. Garis kuat di kap mesin, dilengkapi dengan dual port grill. Desain ini menunjukan ciri khas Chevrolet yang utuh.
 
Sentuhan kroom diberikan pada sekitar grill, juga pada handle pintu, pegangan pintu belakang, cover kaca spion, lampu kabut di depan dan belakang mobil. Lampu utama menggunakan projector, dan lampu belakang LED (pada varian 2,8 LTZ).
 
Dimensi Trailblazer dengan panjang 4.878 mm dan lebar 2.132 mm, memberikan ruang kabin yang luas. Tinggi Trailblazer 1,5 LT 1.831 mm sedangkan 2,8 LTZ 1.847 mm. Pengendalian dan stabilitas didukung oleh jarak sumbu roda 1.570 mm (2.5 LT) dan 1.588 (2,8 LTZ). Jarak terendah ke tanah buat varian 2,5 LT 241 mm dibantu velg 16 inci, sedangkan 2,8 LTZ punya ground clearance 231 mm dengan velg 18 inci.
 
Di dalam kabin dengan konfigurasi kursi tiga baris yang dapat dilipat datar. Volume interior mencapai 205 liter sampai 1.830 liter. Kursi baris kedua dan ketiga lebih tinggi tanpa kehilangan luas ruang kepala. Konfigurasi kursi teater ini membuat penumpang bisa mendapatkan visibilitas yang baik.
 
Ciri Chevrolet juga terlihat pada interior, fleksibilitas, dan penampilan premium. Panel instrumen dibuat mengalir, center stack yang terintegrasi dan kokpit ganda Chevrolet. Trim dua aliran dengan warna abu-abu dan krem, yang kontras dengan warna jok kulit.
 
Ada 32 kompartemen penyimpanan terletak di seluruh interior, termasuk kompartemen utama yang bisa dikunci demi keamanan. Untuk perjalanan panjang, Trailblazer 2,8 LTZ dilengkapi dengan retractable cargo compartement cover.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement