Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Eksplorasi Interior Honda Brio

Aditya Maulana , Jurnalis-Kamis, 30 Agustus 2012 |15:52 WIB
F: Interior Honda Brio (Azwar F/Okezone)
F: Interior Honda Brio (Azwar F/Okezone)
A
A
A
BANDUNG - Selain diberi kesempatan menjajal kehandalan Honda Brio, kesempatan uji coba mobil hatchback anyar dari Honda Prospect Motor (HPM) ini tentu untuk merasakan langsung interior yang ditawarkan.

Selama di dalam kabin Brio, suara mesin dari luar tidak terlalu terdengar. Namun ketika berada di jalan bebas hambatan, suara dari luar kabin masih terdengar di dalam.
 
Berada di kursi penumpang depan, kabin Brio bisa dikatakan luas, kaki penumpang dengan dasbor depan cukup leluasa sehingga jika duduk lutut penumpang tidak bertabarakan dengan dashboard. Begitu juga di baris kedua, penumpang di belakang cukup leluasa.
 
Kabinnya dapat menciptakan visibilitas yang luas. Sesuai dengan tujuannya, interior Brio itu menerapkan konsep efisien dan impresif dimana Brio menawarkan kenyamanan ruang kaki yang luas dan juga kualitas interiornya yang terkesan lebih elegan untuk di kelas city car. Desain kemudinya dengan model palang tiga plus EPS.
 
Desain joknya terlihat ergonomis dengan dilengkapi dengan fitur Neck Shock Mitigation Seat. Brio juga mempunyai berbagai tempat penyimpanan yang fungsional seperti tempat botol di pintu kiri dan kanan, center console dan di glove box. Kabin belakang Brio didesain Multifungsi dimana kursi belakangnya dapat dilipat dan dapat memuat barang.
 
Sambil menikmati perjalanan dari Jakarta ke Bandung, telinga dimanjakan dengan suara audio yang berkualitas tinggi. Brio dilengkapi dengan audio sistem double DIN AM/FM, compact disc, aux input, USB Port, Bluetooth terkoneksi dengan iPod dan iPhone.
 
Sementara itu, tak berhenti sampai disitu, selain dirasakan senyap di dalam kabin, keunggulan Brio lainnya di interior yakni adanya fitur keselamatan yang mumpuni. Brio dilengkapi dengan dual SRS airbag. Menariknya dual SRS airbag ini tersedia dalam semua tipe dan ini berhasil menjadi nilai plus bagi mobil yang dibanderol mulai Rp149 juta hingga Rp170 juta.
 
Secara keseluruhan, Honda Brio ini merupakan mobil perkotaan yang mumpuni bagi keluarga kecil di Indonesia. Selain harganya yang terjangkau, performa serta akselerasi dan sisi keselamatannya juga baik.
 
Honda Brio ini tersedia dalam lima pilihan warna manarik, yakni Fresh Lime Green Metallic, Taffeta White, Alabaster Silver Metallic, Chrystal Black Pearl dan Cerulean Blue Metallic. Brio ini juga tersedia dalam pilihan Genuine Accesories Honda Modulo yang menambah kesan sporty.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement