Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Honda Pastikan All New CR-V Hadir di IIMS 2012

Aditya Maulana , Jurnalis-Rabu, 29 Agustus 2012 |16:27 WIB
F: All New Honda CR-V (inautonews)
F: All New Honda CR-V (inautonews)
A
A
A
BANDUNG - Pada 10 Agustus 2012, PT Honda Prospect Motor (HPM) sempat mengatakan kalau All-New CR-V bakal hadir di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012.
 
Sebelumnya masih banyak pertimbangan soal peluncuran New CR-H ini. Pasalnya, stok dari CRV model lama sempat banyak. HPM pun bimbang untuk membawa All New CR-V ke IIMS 2012. Kali ini, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy, menegaskan kalau All New CR-V pasti hadir di IIMS 2012.
 
"Keliatannya New CR-V jadi di IIMS 2012. Karena stok dari CR-V model lama ternyata sekarang sudah mau habis. Jadi kami bisa lebih cepat membawa All New CR-V ke Indonesia," cetus Jonfis di acara Honda Brio Exclusive Media Test Drive, di Bandung, Rabu (29/8/2012).
 
Jonfis menambahkan, secara histori pasti ada transisi antara model lama dan yang baru. Walaupun masih ada stok lama, HPM tetap meluncurkan All New CR-V di IIMS 2012 yang akan dihelat pada 20 September mendatang.
 
Sementara itu, di lain kesempatan Jonfis pernah mengatakan kalau soal harga dipastikan akan mengalami kenaikan, karena secara keseluruhan All New CR-V ini bentuknya berubah. Namun belum diketahui berapa besar kenaikan harganya.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement