Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Pengundian Ertiga Excitest Drive Periode III

Septian Pamungkas , Jurnalis-Rabu, 29 Agustus 2012 |13:17 WIB
F: Penyerahan hadiah Ertiga (Septian P/Okezone)
F: Penyerahan hadiah Ertiga (Septian P/Okezone)
A
A
A
JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales kembali menggelar penarikan undian program Ertiga Excitest Drive yang telah memasuki periode III (1 Juli - 31 Juli 2012), Rabu (29/8/2012).
 
Sekadar informasi, program ini ditujukan bagi masyarakat maupun calon konsumen yang tertarik untuk melakukan test drive dan inden produk MPV Suzuki terbaru, Ertiga di seluruh wilayah Indonesia.
 
Program ini berhadiah total hadiah utama lima unit Suzuki Ertiga dan 50 unit Suzuki nex. Hadiah tersebut dapat dibawa pulang oleh lima orang pemenang hadiah utama dan 50 orang pemenang.
 
"Misi kita bukan hadiahnya, tapi penyuka automotif merasakan langsung Ertiga, menurut saya orang akan percaya setelah mencoba mobilnya. Fitur-fitur di Ertiga bukan hanya lebih baik, tapi tidak ada di kompetitor." Terang Endro Nugroho, Direktur Marketing SIS di diler Suzuki ’Sumber Baru Aneka Mobil’ (SBAM), Jl. Raya Fatmawati no.123, Jakarta Selatan.
 
Dalam acara ini diserahkan pula hadiah Utama satu unit Suzuki ERTIGA kepada Regina Valliana dan 10 unit motor Suzuki nex bagi pemenang undian ’ERTIGA Excitest Drive’ periode II (1 Juni -30 Juni 2012).
 
"Gak nyangka aja bisa dapet mobil Ertiga," ungkap Regina yang tercatat sebagai mahasiswi Trisakti Jurusan Hukum angkatan 2009 ini.
 
Regina mengaku saat ini menggunakan Ertiga untuk kesehariannya. "Iya dipakai buat sehari-hari, buat kuliah. Mobilnya enak dipakai, nyaman, lega, dan irit dipakai di dalam kota," ujar pemilik Suzuki Ertiga tipe GL warna merah.
 
Berikut daftar pemenang undian ’ERTIGA Excitest Drive’ periode III:
Mobil Suzuki Ertiga: Ronny Appez
 
Motor Suzuki nex: Sigit Setiyadi, Simon Seran, Ahmad Rifat, Syafrudin, Sulistyo
Imam Mustari, Firmansyah, Zainal Arifin, Christian Pandean, Troy Susanto.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement