Share

September, Ford Explorer Sport EcoBoost Mulai Dijual

Aditya Maulana, Okezone · Selasa 28 Agustus 2012 18:06 WIB
https: img.okezone.com content 2012 08 28 52 681800 LfgvTJWKVn.jpg F : Ford Explorer Sport EcoBoost (Inautonews)

DETROIT – Pabrikan mobil asal Amerika, Ford, mengumumkan model Explorer Sport EcoBoost akan mulai dijual pada September mendatang. SUV berkapasitas tujuh orang penumpang ini memiliki pangsa pasar yang tinggi di AS dan Eropa.

 

Ford Explorer Sport EcoBoost terbaru ini jauh lebih irit karena mobil ini sudah mengusung teknologi EcoBoost. Meski digendong mesin 3.5-loter V6 dengan total keluar 365 tenaga kuda dan dikawinkan dengan transmisi enam percepatan otomatis, konsumsi bahan bakarnya tetap irit.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Mobil ini hanya membutuhkan 14,7 liters untuk menembus jarak 100 km pada pemakaian dalam kota. Sedangkan pemakaian luar kota bisa mencapai 10,7 liter buat 100 km.

 

Ford Explorer ini mendapatkan empat pilihan warna, diantaranya Ruby Red Metallic Clearcoat, White Platinum Metallic Tri-Coat, Tuxedo Black Metallic dan Ingot Silver Metallic.

 

Sementara itu, meski harganya belum diumumkan secara resmi, Explorer Sport 2013 ini diperkirakan dibanderol dengan harga USD40.720 atau setara Rp386 jutaan.

(adt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini