Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Mobil Ahmadi dalam Tahap Penyempurnaan

Marieska Harya Virdhani , Jurnalis-Selasa, 28 Agustus 2012 |16:23 WIB
F: Dahlan Iskan kendarai mobil listrik (Marieska/Okezone)
F: Dahlan Iskan kendarai mobil listrik (Marieska/Okezone)
A
A
A
DEPOK – Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan, adalah sosok yang paling bersemangat untuk memajukan mobil listrik. Dahlan terus mengecek kesiapan mobil listrik milik Dasep Ahmadi di Jatimulya, Depok.  
“Saya sedang mengecek yang dua prototype milik Dasep termasuk model city car. Lusa akan dibawa ke Bandung, di Hari Teknologi. Saya sudah coba yang hijau, dan lusa akan dipamerkan tiga–tiganya,” ujarnya kepada wartawan di Balairung Universitas Indonesia (UI), Selasa (28/08/12).
 
Dahlan meminta Dasep untuk membuat daftar kekurangan komponen mobil listrik miliknya. Saat ini, tiga prototype mobil listrik masih dalam tahap penyempurnaan.
 
“Saya minta Dasep sendiri pasti punya penyesalan, ketidakpuasan, saat mendesaiin, pasti ada ketidakpuasan, seperti bikin baju pasti ada yang tak puas, saya minta bikin daftar apa saja yang tak puas,” jelasnya.
 
Dahlan memastikan bahwa ketiga mobil tersebut akan dicobanya secara pribadi. Mantan Dirut PLN ini secara pribadi mengusulkan agar mobil listrik Ahmadi ditambah sejumlah aksesoris.
 
“Saya masih sedikit sekali memberikan beberapa masukan. Dan beberaoa usul saya, seperti bagian rem, ternyata sudah diperbaiki remnya, waktu itu juga layarnya terlalu terang. Saya juga ingin ada beberapa aksesoris tambahan,” tandasnya.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement