Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Ini Tempat Termurah untuk Beli Toyota Prius

Aditya Maulana , Jurnalis-Selasa, 28 Agustus 2012 |15:48 WIB
F : Toyota Prius (Green Car Reports)
F : Toyota Prius (Green Car Reports)
A
A
A
CALIFORNIA – Anda pastinya ingin mengetahui dimana tempat untuk membeli mobil kesayangan dengan harga yang relatif murah? Setiap negara pastinya memiliki kebijakan yang berbeda dalam mementukan pajang sebuah kendaraan.
 
Kali ini ada sebuah penelitian yang menyelidiki perbedaan harga mobil di masing-masing kota di Amerika. Dalam penelitian ini harga Toyota Prius yang menjadi patokannya. Demikian dilansir Green Car Reports, Selasa (28/8/2012).
 
Dari seluruh kota yang disambangi untuk penelitian, Albama, Georgia dan Carolina South and North yang menjual Toyota Prius lebih murah dibanding kota-kota lainnya. Di sana Prius dijual mulai USD23.925 atau setara Rp227,5 jutaan.
 
Lokasi lain yang menjual Prius lebih murah yakni di Miami, Florida. Disana Toyota Prius dibanderol USD24.000 atau setara Rp228,2 jutaan.
 
Selain harga yang termurah, penelitian ini juga berhasil mengumpulkan data harga Prius yang dijual dengan harga tinggi. Prius yang dibanderol harga tinggi ada di Indiana, dimana pembeli di Indianapolis harus membayar USD24.374 atau setara Rp231,7 jutaan.
 
Lebih lanjut, perbedaan harga itu disebabkan oleh insentif yang diberikan pemerintahnya terutama untuk kendaraan listrik. Jadi perbedaan harga ini sudah dianggap wajar.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement