Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Miniatur Lamborghini Miura Seharga Rp498 Juta

Septian Pamungkas , Jurnalis-Selasa, 28 Agustus 2012 |15:01 WIB
F: Miniatur Lamborghini Miura berlapis emas 24 karat (Worldcarfans)
F: Miniatur Lamborghini Miura berlapis emas 24 karat (Worldcarfans)
A
A
A
ZURICH - Bagi pecinta Lamborghini Miura ada kabar gembira untuk Anda. Terdapat koleksi terbaru berupa miniatur rangka Miura yang sangat cocok ditempatkan sebagai pajangan di lemari pamer rumah. Namun untuk memiliki minatur ini, Anda harus merogoh kocek yang sangat dalam.

Dilansir Worldcarfans, seorang seniman asal Swiss bernama Dante yang menciptakan Miura berskala 1:24. Rangka miniatur ini terbuat dari bahan perak dan diakhiri dengan lapisan emas 24 karat. Dan sebagai dudukannya, Dante membuatnya dari batu marmer hitam.

Tampilan miniatur ini cukup unik. Lekukan mobil eksotis asal Italia tersebut begitu terlihat jelas. Bagian depan yang meruncing membuat mobil ini kian agresif.

Miniatur ini hanya dibuat sebanyak 50 unit. Harga yang tawarkan untuk satu unitnya berkisar 50 ribu Franc Swiss atau setara Rp494 jutaan.

Dente juga dikabarkan memiliki pilihan lain dengan harga mencapai 100 ribu Franc Swiss atau Rp989 juta. Miniatur Miura emas ini akan resmi dipamerkan saat Formula One Grand Prix Abu Dhabi.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement