Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

45 Tahun di Jepang, Lamborghini Hadiahkan Model Khusus

Septian Pamungkas , Jurnalis-Senin, 27 Agustus 2012 |19:07 WIB
F: Lamborghini Galardo Bianco Rosso (Inautonews)
F: Lamborghini Galardo Bianco Rosso (Inautonews)
A
A
A
TOKYO - Menandai 45 tahun keberadaannya di Jepang, produsen mobil sport Lamboghini menyiapkan Galardo edisi khusus sebagai hadiah spesial. Pabrikan asal Italia tersebut menyebutnya Bianco Rosso.

Dilansir InAutonews, dalam perayaan yang dikemas secara menarik tersebut selain akan menampilkan model khusus tersebut, Lamborghini akan menampilkan model klasik dari Countach atau 400GT hingga model terbaru yakni Aventador.

Namun, yang akan menjadi bintang dalam acara perayaan tersebut adalah Lamborghini Galardo Bianco Rosso. Mobil eksotis yang memiliki arti putih-merah itu berbasis dari LP560-4 dan hanya tersedia sebanyak 10 unit di Jepang.

Tampilan Bianco Rosso sangat menggoda dengan balutan warna putih nan bersih. Dengan perpaduan warna merah dibeberapa bagian sperti rumah kaca spion dan penutup mesin serta kaliper rem membuat tampilan mobil sport berlambang banteng ini kian memikat.

Lamborghini Galardo Bianco Rosso diperkuat mesin 5.2 liter V10 yang sanggup menyemburkan daya hingga 552 tenaga kuda dengan torsi puncak mencapai 398 lb-ft.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement