Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

BMW M5 Pertama Mendarat di AS

Septian Pamungkas , Jurnalis-Senin, 27 Agustus 2012 |17:26 WIB
F: BMW F 10 M5 (CarBuzz)
F: BMW F 10 M5 (CarBuzz)
A
A
A
NEW JERSEY - BMW F 10 M5 akhirnya menjejakan kakinya di daratan Amerika Serikat. Adalah Ilfan Radoncic, seorang pria asal New Jersey yang mendatangkan sedan premium berperforma tinggi ini langsung dari Jerman.

BMW Rochelle Park membanderol sedan premium ini cukup tinggi. Harganya mencapai USD109.075 atau setara Rp1,036 miliar. Harga tinggi pun terbayarkan lewat paket eksekutif. Paket tersebut meliputi jok berventilasi, heads-up display, keyless entry dan banyak lagi.

Diluar paket itu, BMW F 10 M5 bagian interiornya telah dilengkapi bahan kulit Shakir Orange, velg 20 inci seri M serta audio sistem lansiran Bang & Olufsen yang memanjakan telinga.

Di bawah kap, terbenam mesin 4.4 liter V8 twin-turbocharged yang sanggup melontarkan tenaga hingga 560 hp. M5 terbaru ini mampu melakukan sprint dari posisi diam hingga kecepatan 100 kpj hanya dalam waktu 4,4 detik. Sementara kecepatan maksimum setelah dibatasi mencapai 249,4 kpj.

Nampak dalam foto yang dirilis M5Post, BMW F 10 M5 pertama di AS ini mendapat hiasan pita merah yang disematkan pada kap mesin. Hiasan tersebut digambarkan sebagai kado spesial bagi Ilfan Radoncic.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement