Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Bugatti Galibier Versi Produksi Bertenaga 1.400 HP

Aditya Maulana , Jurnalis-Senin, 27 Agustus 2012 |18:03 WIB
F : Bugatti Galibier (Inautonews)
F : Bugatti Galibier (Inautonews)
A
A
A
PARIS – Seperti tak ingin dimiliki merek lain, Bugatti terus menunjukan kelasnya tersendiri disegmen mobil mewah yang memiliki tenaga maksimal. Setelah memiliki Bugatti Veyron yang sempat menjadi mobil tercepat sejagad pada 2005, kini Bugatti kembali beraksi.
 
Pabrikan mobil asal Prancis ini kembali menunjukan eksistensinya dengan mengumumkan kalau versi produksi dari Bugatti Galibier akan memiliki tenaga 1.400 HP. Demikian dilansir Inautonews, Senin (27/8/2012).
 
Kabarnya, Bugatti Galibier akan digendong mesin 8.0-liter, 16 silinder dan yang menarik yakni Galibier ini tak menggunakan teknologi quad turbo tapi menggunakan sistem flex-fuel. Artinya mobil dapat diisi dengan menggunakan bahan bakar etanol.
 
Lebih lanjut, meski belum disetujui apakah dibawa ke jalur produksi pada 2013, Bugatti mengatakan kalau mobil konsepnya ini terutama dari bagian eksterior tidak akan jauh berbeda dengan model Bugatti sebelumnya.
 
Awalnya, Bugatti Galibier ini dijadwalkan masuk jalur produksi akhir 2012 ini dan Bugatti akan melepasnya hanya kepada sejumlah kolektor kaya raya yang benar-benar menginginkannya.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement