Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Shelby GT500 Cobra dengan 850 Tenaga Kuda

Azwar Ferdian , Jurnalis-Senin, 27 Agustus 2012 |15:01 WIB
F: Shelby GT500 Cobra (paultan)
F: Shelby GT500 Cobra (paultan)
A
A
A
DETROIT – Sebuah mahakarya diciptakan untuk memperingati Carroll Shelby. Shelby GT500 Cobra 2013, yang dirancang sebagai mobil berotot edisi spesial dari Ford Mustang.  
Muscle car ini diresmikan pada ajang Rolex Monterey Motorsports Reunion, di mana Cobra akan menjadi mobil yang paling mendapat sorotan di ajang ini.
 
Shelby GT500 Cobra ini mulai dirancang dengan dasar Shelby GT500 yang memiliki 662 tenaga kuda. Dengan revisi pada bagian mesin, bodi yang lebih lebar, Mustang ini menghasilkan daya lebih dari 850 tenaga kuda.
 
Peningkatan total output ini hadir berkat bantuan mesin Ford Racing yang berkapasitas 4.0 liter dengan Whipple supercharger.
 
Ford bekerja sama dengan Shelby America untuk beberapa komponen penting pada mobil. Shelby America menyediakan kap mesin yang dirancang khusus, dan bodi belakang baru berbadan lebar serta rem Shelby Wilwood.
 
Untuk membantu traksi, velg belakang lebih lebar 13-inci dibungkus dengan ban besar sebagai pegangan tambahan. Adapun bodywork mobil dikelir dengan warna Guardsman Blue dengan garis-garis Wimbledon White yang digemari sejak tahun 1960an.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement