Share

Manajemen Suzuki Indonesia Berubah

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 15 Agustus 2012 11:02 WIB
https: img.okezone.com content 2012 08 15 53 677881 KPOgCCPpkt.jpg F: Jajaran manajemen baru Suzuki 2W (Septian P / Okezone)

JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) merombak struktur manajemen guna mendongkrak performa sepeda motor Suzuki di Tanah Air yang mulai meredup. Perubahan manajemen ini juga dilakukan untuk persaingan yang semakin keras.

"Saat ini persaingan keras. Banyak yang harus kita pikirkan terlebih lagi potensi Suzuki masih sangat besar untuk berkembang," papar Managing Director Kazumasa Watanabe di Jakarta baru-baru ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sejumlah nama baru menghiasi jajaran manajemen baru. Nama besar seperti Paulus S Firmanto sebagai Direktur Sales 2W PT. Suzuki Indomobil Sales tidak lagi ada. Sebagai gantinya muncul nama Yohan Yahya yang telah berkiprah di Suzuki sejak 1992 silam.

Jajaran manajemen anyar ini akan meneruskan rencana yang telah dibangun dari awal. Manajemen baru juga bertekad mengembalikan nama besar Suzuki di Indonesia.

Sebagai buktinya, Suzuki telah menyiapkan dua model baru dengan karakter sport yang kuat. Model terbaru itu akan diluncurkan September dan Oktober 2012 mendatang.

Berikut jajaran manajemen Suzuki yang baru:

Managing Director: Kazumasa Watanabe

Dept Head Marketing 2W : Yohan Yahya

Product Planing Matik : Audi dan Indra Lesmana

Product non matik : Bira dan Dipa Sadharma

Brand skuter : Harviawan

Brand underbone : Widjang Djendrawan

Brand sport : Fanny Vanda

Socmedia & PR : Ratu Triana Novianti

Promotion Material : Lia Nurbaiti

Racing : Yudi Febriyanto

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini