Share

Meski Punya Asuransi Jangan Ugal-ugalan

Aditya Maulana, Okezone · Rabu 15 Agustus 2012 18:03 WIB
https: img.okezone.com content 2012 08 15 52 678172 DBylIf6oQs.jpg Ilustrasi Mudik (dok Okezone)

JAKARTA – Tahun ini, PT Toyota Astra Motor (TAM) melepas 100 pengguna setia Avanza yang tergabung dalam club Avanzanation untuk mudik ke kampung halamannya. Namun, meski semua pemudik baik yang mengikuti mudik bareng Avanzanation maupun pengguna Toyota lainnya diharapkan jangan terlena karena sudah memiliki asuransi.

 

Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, Johnny Darmawan, menghimbau kepada pemudik harus tetap berhati-hati selama di perjalanan. Jangan merasa sudah memiliki asuransi jadi selama diperjalanan tidak memperhatikan keselamatan dan hanya memikirkan cepat sampai ditujuan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Jangan mentang-menatang punya asuransi terus di jalan ugal-ugalan. Tetap budayakan berkendara yang tertib dan aman demi keselamatan bersama,” cetus pria berkumis tebal disela acara pelepasan Mudik Avanzanation di Jakarta, Rabu (15/8/2012).

 

Johnny menambahkan, bagi pengguna Toyota yang akan melakukan mudik harus tetap berhati-hati dan waspada dalam berkendara dan pastikan kondisi kendaraan harus prima. Pastikan kendaraannya siap untuk menempuh perjalanan yang jauh.

 

“Selain kendaraan yang mendukung, saran saya jangan mengisi bahan bakar minyak (BBM) ketika sudah mau habis. Isi BBM walaupun masih ada setengahnya. Takutnya, jika terjebak macet dan jarak SPBU jauh, itu akan menghambat anda sampai ke tempat tujuan,” tandasnya.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini